Bola Lucky 13
Ulasan Berita dan Jadwal TV Sepakbola Paling Lengkap
Menu

Dicela Melulu, Lama-Lama Alexis Sanchez Capek Hati September 7, 2017

Dicela Melulu, Lama-Lama Alexis Sanchez Capek Hati

Dicela Melulu, Lama-Lama Alexis Sanchez Capek Hati

Lantaran capek hati gara-gara dicela terus, Alexis Sanchez pun mencurahkan keluhannya lewat akun Instagram pribadi.

Belakangan ini memang harus diakui, kalau karir penggawa timnas Chile tersebut tengah terpuruk. Sudah dibabat habis tanpa balas 0 – 4 oleh Liverpool pada debutnya di musim 2017 – 2018 ini bersama Arsenal FC, hasil buruk berikutnya pun mengekor kala dirinya membela tim internasional pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat menyambut timnas Paraguay, Chile dicukur habis 0 – 3. Lalu saat bertandang ke markas Bolivia, La Roja pun bertekuk lutut tanpa daya 0 – 1. Alhasil, Chile pun stag di urutan ke 6 klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona CONMEBOL dengan koleksi 23 poin. Dengan situasi tersebut, peluang Chile untuk bisa maju ke fase final Piala Dunia nantinya pun semakin tipis.

Tak heran, jika publik banyak yang melontarkan kritik pedas kepada striker berusia 28 tahun itu. Apalagi menyoal performanya di lapangan.

Tak tahan dikritik tersebut, Sanchez pun lantas mengunggah sebuah pernyataan keluhan pada akun Instagramnya di @alexis_offocia1. Beginilah ucapannya itu.

“Orang juga ada capeknya juga, ya. Saya rasa setiap orang juga akan berpendapat yang sama, jika kesalahannya terus dicari-cari. Tapi, tahukah orang lain, kalau dalam diri kita juga ada keinginan untuk bangkit dari keterpurukan. Setiap orang punya roda kehidupannya masing-masing. Kadang sedang berjalan baik ataupun berjalan sebaliknya, walaupun dari luar kita seolah-olah melihat seseorang oke-oke saja”, cetus Sanchez yang diunggah secara online tersebut.

“Hal yang sangat disayangkan lagi adalah media justru memanfaatkan kondisi tidak mengenakkan itu sebagai komoditi. Sekedar untuk meraup rating berita saja, tanpa mau tahu dengan kondisi sebenarnya dari orang yang dikritik. Sadarkah orang-orang dan para jurnalis tersebut sudah berbuat jahat?” imbuh pemain dengan nomor punggung 7 itu lagi.

Berita Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *